Selamat Datang di IJO KUMBANG Blog's

Jumat, 06 April 2012

The Avenger


Hallo Sobat Jombang, ada yang tau film Hulk, Iron Man, Captain America dan Super Heroes lainya..?? Pasti tau donk :) 
Naah, tapi kalo para Super Heroes bermain film bersama dalam adegan film yang sama juga pasti kalian belum pernah lihat khan..??
Tapi kalian gak usah khawatir karena rencananya mulai tanggal 4 May 2012 mendatang akan ada film para super hero looh yang berjudul "The Avenger" yang di garap oleh Marvel dari cerita yang di angkat dari Komik Looh. Penasaran yaa..?? Yuuk kita lihat sinopsisnya di bawah ini :)

The Avengers merupakan film superhero hollywood (Amerika) yang diangkat dari komik Marvel yg rencananya akan dirilis pada 4 May 2012 mendatang, film ini ditulis oleh Joss Whedonfilm dan diproduksi oleh Marvel Studios serta didistibusikan oleh Walt Disney Pictures.
The Avengers berkisah tentang tujuh pahlawan super yang terdiri dari Thor (Chris Hemsworth), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson).
Dikisahkan keamanan global terancam dengan hadirnya kekuatan jahat terhebat yang belum pernah ada di bumi. Lalu Direktur S.H.I.L.D., Nick Fury, meminta bantuan tim "The Avengers" untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat agar bumi tetap damai, aman, dan tentram.

Mumpung The Avengers belum rilis nih sobat kumbang, mari kita tonton trailernya dulu yuuk siapa saja siih di balik tokoh2 film superhero yang diproduksi marvel sebelumnya, pastinya yg berkaitan erat dgn film ini dong..! seperti Thor, Iron Man, Captain America, Hulk dll. penasaran..? yuk kita tonton trailernya :)


Trailer Film The Avenger


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto saya
Selamat datang di Blog Ijo Kumbang. Saya Gerry Rizki Aprilian adalah penulis pada Blog Ijo Kumbang ini. Mungkin asal mula dari nama blog saya yang aneh ini "Ijo Kumbang" Terinspirasi ketika hendak membuat blog, saya melihat dari kosan saya yang ber-catkan hijau serta ada kumbang yang menempel di langit-langit dinding kos kamar saya dan aneh juga kenapa saya memberi nama blog ini ?? hoho. About me, Saya adalah lulusan SMK Informatika kota Cirebon dan mengambil jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) pada tahun 2011. Saat ini saya melanjutkan kuliah di Binus University Jakarta. Saya mengambil Jurusan TI (Teknik Informatika) karena saya penasaran dengan jurusan tersebut :). saya mulai bergelut didunia blog sejak tahun 2011 lalu walau jarang update juga siiiy. Harapannya apa yang saya tulis pada blog ini dapat bermanfaat bagi anda dan pembacanya. saya pun menerima saran dan kritik menyangkut blog ini karena saya mash dalam tahap belajar. Bila anda ingin berkomunikasi, bisa menghubungi Gerry Rizki Aprilan via email vangerry@yahoo.com ~Thanks~