Selamat Datang di IJO KUMBANG Blog's

Sabtu, 14 April 2012

Seagate Corporate


Seagate Corporation merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Scotts Valley, CaliforniaPerusahaan ini didirikan pada tahun 1979. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk - produk komputer. Peruhaan ini juga mempekerjakan 54.000 pekerjanya pada tahun 2008 lalu.

Seagate adalah penyedia terkemuka perangkat-di gudang pada tahun 2008, mereka menjadi produsen drive pertama untuk kapal 1 miliar hard-dengan keras menawarkan produk luas industri. Produk kami meliputi disk drive 2,5 inci dan 3,5-inci drive, solid state drive dan drive hibrida (yang menggabungkan kedua berputar media dan memori flash) untuk menghitung-intensif lingkungan perusahaan yang menuntut kinerja tinggi, rendah konsumsi daya dan keandalan terbukti.



Pada tahun 2009, Seagate dikembangkan pertama solid-state drive (SSD) yang memanfaatkan non-volatile flash memory menggantikan media magnetik berputar. SSD Seagate pertama dirancang untuk lingkungan perusahaan memanfaatkan aplikasi server blade dan umum. Kami mengikuti bahwa sampai tahun 2010 dengan solid state drive hibrida untuk laptop-produk dengan algoritma unik yang memungkinkan drive untuk "belajar" file mana yang dibutuhkan paling sering dan kemudian menempatkan mereka dalam on-board memori flash drive untuk kilat- akses cepat.

Produk Seagate memungkinkan kinerja tinggi desktop dan sistem laptop, bersama dengan perangkat ultraportable seperti netbook dan laptop tipis. Kami menyampaikan industri pertama 2TB, 7.200 RPM drive desktop drive, bersama dengan drive pertama 7mm di dunia, 2,5 inci faktor bentuk. Produk-produk penyimpanan yang inovatif memberikan berukuran super kapasitas, kinerja industri terkemuka, fitur keamanan dienkripsi dan banyak lagi.


Melalui kepemimpinan teknologi dan inovasi, Seagate terus membantu individu dan bisnis memaksimalkan potensi konten digital mereka dalam dunia yang selalu berkembang, sesuai permintaan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto saya
Selamat datang di Blog Ijo Kumbang. Saya Gerry Rizki Aprilian adalah penulis pada Blog Ijo Kumbang ini. Mungkin asal mula dari nama blog saya yang aneh ini "Ijo Kumbang" Terinspirasi ketika hendak membuat blog, saya melihat dari kosan saya yang ber-catkan hijau serta ada kumbang yang menempel di langit-langit dinding kos kamar saya dan aneh juga kenapa saya memberi nama blog ini ?? hoho. About me, Saya adalah lulusan SMK Informatika kota Cirebon dan mengambil jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) pada tahun 2011. Saat ini saya melanjutkan kuliah di Binus University Jakarta. Saya mengambil Jurusan TI (Teknik Informatika) karena saya penasaran dengan jurusan tersebut :). saya mulai bergelut didunia blog sejak tahun 2011 lalu walau jarang update juga siiiy. Harapannya apa yang saya tulis pada blog ini dapat bermanfaat bagi anda dan pembacanya. saya pun menerima saran dan kritik menyangkut blog ini karena saya mash dalam tahap belajar. Bila anda ingin berkomunikasi, bisa menghubungi Gerry Rizki Aprilan via email vangerry@yahoo.com ~Thanks~