Selamat Datang di IJO KUMBANG Blog's

Kamis, 26 April 2012

Ujian Tengah Semester ( UTS )

UTS atau Ujian tengah Semester sering kali jadi momok yang mengerikan bagi mahasiswa selain UAS ataupun Skripsi. UTS adalah salah satu ujian bagi mahasiswa yang di adakan oleh setiap universitas untuk melatih ketrampilan serta pembelajaran mereka selama mengikuti pembelajaran dalam tengah semester. Kebanyakan mahasiswa setiap UTS ataupun UAS pasti pada giat giatnya belajar untuk menunjang nilai IP di kemudian hari. Menurut pengalaman pribadi gue UTS sering kerap kali di sepelekan oleh mahasiswa daripada UAS. Namun asal kalian mengetahui, setidaknya kalian itu harus mengejar soal soal UTS dengan benar tanpa di sepelekan. Jika kalian mendapat nilai yang maksimal saat UTS, tooh kalian tidak usah terlalu mengejar nilai di UAS khaan..? namun UAS juga penting looh karena pointnya lebih besar daripada UTS. Naah buat mahasiswa yang sedang menempuh Ujian Tengah Semester ataupun ingin melaksanakan Ujian Tengah Semester, kalian gak usah khawatir. Dengan doa dan belajar yang optimal maka soal UTS akan di permudah ( Insya Allah ). Tetap semangat, pantang menyerah dan ingatlah bahwa masa depan ada di tangan kalian semua :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto saya
Selamat datang di Blog Ijo Kumbang. Saya Gerry Rizki Aprilian adalah penulis pada Blog Ijo Kumbang ini. Mungkin asal mula dari nama blog saya yang aneh ini "Ijo Kumbang" Terinspirasi ketika hendak membuat blog, saya melihat dari kosan saya yang ber-catkan hijau serta ada kumbang yang menempel di langit-langit dinding kos kamar saya dan aneh juga kenapa saya memberi nama blog ini ?? hoho. About me, Saya adalah lulusan SMK Informatika kota Cirebon dan mengambil jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) pada tahun 2011. Saat ini saya melanjutkan kuliah di Binus University Jakarta. Saya mengambil Jurusan TI (Teknik Informatika) karena saya penasaran dengan jurusan tersebut :). saya mulai bergelut didunia blog sejak tahun 2011 lalu walau jarang update juga siiiy. Harapannya apa yang saya tulis pada blog ini dapat bermanfaat bagi anda dan pembacanya. saya pun menerima saran dan kritik menyangkut blog ini karena saya mash dalam tahap belajar. Bila anda ingin berkomunikasi, bisa menghubungi Gerry Rizki Aprilan via email vangerry@yahoo.com ~Thanks~