Selamat Datang di IJO KUMBANG Blog's

Minggu, 15 April 2012

International Muslim Students Summit 2012 - FSLDKN XVI

International Muslim Students Summit 2012 - FSLDKN XVI, proudly presents…

Sebuah ajang pencarian kader mahasiswa muslim yang bergerak nyata untuk mengubah kondisi agama dan bangsanya agar lebih baik. Dari ribuan mahasiswa seluruh Indonesia hanya akan diambil 10 pemenang untuk kemudian diperkenalkan kepada dunia. Merekalah Top Ten Indonesian Young Islamic leader, para calon pemimpin masa depan Indonesia.

"Indonesian Young Islamic Leaders"


sebuah ajang seleksi 10 Pemuda TERBAIK Indonesia yang memiliki Inovasi, dan dedikasi kepemimpinan yang baik, hingga membawa dampak PERUBAHAN yang signifikan bagi orang-orang disekitarnya.


deadline pendaftaran : 22 April 2012



info lengkap : imss2012.com/iyil
cara mendaftar : imss2012.com/iyil-award/
form pendaftaran : reg.imss2012.com


SEGERA daftarkan dirimu, dan buatlah negara ini bangga atas karya dan inovasimu..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto saya
Selamat datang di Blog Ijo Kumbang. Saya Gerry Rizki Aprilian adalah penulis pada Blog Ijo Kumbang ini. Mungkin asal mula dari nama blog saya yang aneh ini "Ijo Kumbang" Terinspirasi ketika hendak membuat blog, saya melihat dari kosan saya yang ber-catkan hijau serta ada kumbang yang menempel di langit-langit dinding kos kamar saya dan aneh juga kenapa saya memberi nama blog ini ?? hoho. About me, Saya adalah lulusan SMK Informatika kota Cirebon dan mengambil jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) pada tahun 2011. Saat ini saya melanjutkan kuliah di Binus University Jakarta. Saya mengambil Jurusan TI (Teknik Informatika) karena saya penasaran dengan jurusan tersebut :). saya mulai bergelut didunia blog sejak tahun 2011 lalu walau jarang update juga siiiy. Harapannya apa yang saya tulis pada blog ini dapat bermanfaat bagi anda dan pembacanya. saya pun menerima saran dan kritik menyangkut blog ini karena saya mash dalam tahap belajar. Bila anda ingin berkomunikasi, bisa menghubungi Gerry Rizki Aprilan via email vangerry@yahoo.com ~Thanks~