Selamat Datang di IJO KUMBANG Blog's

Sabtu, 14 April 2012

Sandisk Corporate



Sandisk didirikan pada tahun 1988 oleh Dr Eli Harari, otoritas yang diakui secara internasional pada non-volatile memori teknologi, Sandisk telah tumbuh menjadi dunia pemasok terbesar produk inovatif memori flash penyimpanan data.

Melayani konsumen (dengan lebih dari 200, 000 etalase ritel di seluruh dunia) dan produsen peralatan asli (OEM), desain Sandisk, mengembangkan, memproduksi dan memasarkan produk kartu penyimpanan flash untuk berbagai sistem elektronik dan perangkat digital. SanDisk juga lisensi teknologi untuk sejumlah industri terkemuka lainnya perusahaan.

Dengan memori flash 's kemampuan untuk menyimpan sejumlah besar data dalam format, kompak dilepas, SanDisk' s produk telah membantu mendorong pertumbuhan eksponensial dalam penjualan kamera digital, multi-fungsi ponsel, USB flash drive, digital audio / video player , dan perangkat konsumen digital.


SanDisk saat ini memiliki lebih dari 860 paten AS, lebih dari 550 paten asing, dan lebih dari 1440 aplikasi paten tertunda di Sandisk AS adalah satu-satunya perusahaan, di seluruh dunia, yang memiliki hak untuk memproduksi dan menjual baik setiap format flash kartu utama, termasuk CompactFlash ®, SD ™, miniSD ™, microSD ™, MultiMediaCard ™, Reduced Size MultiMediaCard (RS-MMC ™), Memory Stick PRO ™ dan Memory Stick ® terkait produk, xD-Picture Card ™ dan USB flash drive.

Sandisk menjadi perusahaan publik (NASDAQ: SNDK) pada November 1995, dan pada tahun 2007 pendapatan tumbuh menjadi $ 3,9 miliar. Dengan lebih dari 3000 karyawan, seluruh dunia, SanDisk yang bermarkas di Milpitas, California.

Bisnis Perilaku dan Etika
Kami berkomitmen untuk beroperasi setiap aspek dari bisnis dengan profesionalisme dan integritas, SanDisk mematuhi Kode Perilaku Worldwide Bisnis dan Kebijakan Etika.

Komunitas Berbagi Program
Sandisk berkomitmen untuk membuat perbedaan dalam komunitas dimana karyawan kami tinggal dan bekerja.

Sistem Manajemen Lingkungan
Sandisk berkomitmen untuk menjadi mitra dalam mempertahankan lingkungan.


Kebijakan Privasi
Sandisk Kebijakan Privasi menjelaskan dan merangkum bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan dan melindungi informasi pribadi Anda seperti yang Anda berinteraksi dengan kami.

sumber : http://memorysandisk.indonetwork.net/profile/sandisk.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto saya
Selamat datang di Blog Ijo Kumbang. Saya Gerry Rizki Aprilian adalah penulis pada Blog Ijo Kumbang ini. Mungkin asal mula dari nama blog saya yang aneh ini "Ijo Kumbang" Terinspirasi ketika hendak membuat blog, saya melihat dari kosan saya yang ber-catkan hijau serta ada kumbang yang menempel di langit-langit dinding kos kamar saya dan aneh juga kenapa saya memberi nama blog ini ?? hoho. About me, Saya adalah lulusan SMK Informatika kota Cirebon dan mengambil jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) pada tahun 2011. Saat ini saya melanjutkan kuliah di Binus University Jakarta. Saya mengambil Jurusan TI (Teknik Informatika) karena saya penasaran dengan jurusan tersebut :). saya mulai bergelut didunia blog sejak tahun 2011 lalu walau jarang update juga siiiy. Harapannya apa yang saya tulis pada blog ini dapat bermanfaat bagi anda dan pembacanya. saya pun menerima saran dan kritik menyangkut blog ini karena saya mash dalam tahap belajar. Bila anda ingin berkomunikasi, bisa menghubungi Gerry Rizki Aprilan via email vangerry@yahoo.com ~Thanks~